Selasa, 22 Maret 2011

Visi dan Misi

V I S I

Bertitiktolak dari Visi Kota Bitung dan Tugas Pokok / Fungsi, maka telah ditetapkan Visi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bitung sebagai berikut:
Terwujudnya pelayanan Komunikasi dan Informatika secara modern dan efektif dari dan untuk Kota Bitung sebagai Kota Industri, Maritim dan Bahari yang memiliki SDM handal dalam menguasai teknologi Informasi”.


M I S I

Berdasarkan visi diatas, maka Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bitung memiliki MISI utama yang meliputi:
1.    Melaksanakan pelayanan komunikasi dan informatika kepada masyarakat.
2.   Mewujudkan masyarakat Kota Bitung yang religius, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, serta mengedepankan supremasi hukum dalam menerima maupun memberikan Komunikasi DAN Informatika.
3.    Mensosialisasian kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah serta menanggapi aspirasi   yang berkembang dalam masyarakat.
4.   Pemberdayaan Komunikasi dan Informatika melalui Media Center, Mobile Community Access Point (MCAP), Media Tradisional, pameran komunikasi dan Informatika dan daerah serta media luar ruang.
5.   Membangun pusat komunikasi dan Informatika dalam membangun ekonomi kerakyatan, pariwisata dan penggunaan ruang pembangunan kota yang berwawasan lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar