Kamis, 28 Maret 2013

Lomban Buka Peluncuran Buku karya Axel Galatang


Wakil Walikota  Bitung Max J Lomban SE Msi, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung dan Kapolres Bitung AKBP Harvin Raslin mengahadiri peluncuran buku Axel Joni Galatang  berjudul Antalogi Drama Dendang Bocah Gelombang , di gedung kesenian Bitung, Rabu (27/3). Peluncuran buku ini bersamaan dengan perayaan HUT ke-50 Presiden sanggar Tangkasi.
Lomban memberikan apresiasai atas segala hal yang telah dibaktikan selama ini dalam bidang kesenian dan sebagai insan pemerhati pembinaan generasi muda serta tokoh yang
sangat dikagumi dan menjadi panutan oleh banyak kalangan. Dikatakannya, Axel memiliki totalitas untuk mempersembahkan karya terbaik  sebagai mitra Pemkot dalam menopang kemajuan kota Bitung. "Selamat HUT ke-50 serta selamat atas peluncuran Buku berjudul “Antologi drama Dendang Bocah Gelombang” semoga ini lebih memotivasi dalam segala upaya dalam mepersembahkan yang terbaik dalam kemajuan bidang seni, dan teruslah berkarya yang nantinya dapat membangun dan bermanfaat bagi banyak orang," tandasnya.
Acara ditandai dengan pemasangan lilin Kue HUT dan penyerahan buku oleh Presiden Sanggar Tangkasi Axel Leonardo Galatang kepada Wakil Walikota  Bitung M.J. Lomban dan Ny. Khouny Lomban-Rawung serta Kapolres Bitung.
Acara ini dihadiri Pemerintah Provinsi Sulut Kepala Badan Diklat Dr Drh  Fredrik Rotinsulu, ketua KPU Kota Bitung, para pejabat Pemkot Bitung, mahasiswa dan Pelajar Kota Bitung. (tribunnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar