Senin, 18 Juli 2011

Bitung Mulai Gelar Lomba HUT RI ke-66

Pemkot Bitung, Jumat (14/7), mulai membuka rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-66.
Kegiatan diawali apel bersama dipimpin Camat Madidir Romles Masihor dan  wakil wali kota Bitung Max Lomban bertindak sebagai pembina apel.  Sekaligus membuka seluruh rangkaian kegiatan lomba olahraga dan kesenian jajaran Pemkot Bitung.
Setelah apel, dilanjutkan dengan jalan sehat bersama yang diikuti oleh ribuan peserta utusan SKPD jajaran Pemkot Bitung dan para siswa. Tak ketinggalan dalam kegiatan jalan sehat ini Lomban bersama Ny Khouni Lomban Rawung, Ny Telly Humiang Muhaling serta ketua DPRD kota Bitung Santy Gerlad Luntungan dan wakil ketua DPRD Maurits Mantiri dan Ketua Komisi B, Ronny Boham bersama-sama ikut dalam kegiatan jalan sehat yang di lepas dari lapangan kantor walikota yang juga menjadi pusat kegiatan.
“Kita berharap kegiatan ini sudah berakhir tanggal 16 Agustus nanti dan tanggal 9 Agustus nanti semua perlombaan sudah dimulai, baik olahraga maupun kesenian,” kata Katua Panitia HUT RI ke-66 Pemkot Bitung, Petrus Tuange.
Acara tambah semarak manakala usai jalan sehat dilanjutkan dengan pertandingan tarik tambang antar SKPD. Diajang ini diluar dugaan tim yang diunggulkan yakni SP3, Badan Penanggulangan Bencana dan bagian TUP dan Humas hanya sampai pada semifinal dan harus mengakui keunggulan dari tim putra Dinas Pendapatan Daerah dan Tim Putri Badan Perijinan yang juara di masing-masing kategori yang awalnya tidak diunggulkan. (en) Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar