Sabtu, 23 Februari 2013

Lomban Berikan Materi kepada Peserta Diklat Pim Tingkat IV


Pelaksanaan pendidikan dan pelantikan kepemimpinan tingkat IV (Diklat PIM IV) yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD-PP) kota Bitung tidak sia-siakan oleh wakil walikota Bitung Max Lomban yang membawakan materi serta ceramah umum kepada 40 orang peserta, Sabtu (23/2) di Balai diklat Perikanan Aertembaga Bitung.
Pada kesempatan tersebut Lomban didampingi kepala BKD-PP Ferdinand Tangkudung SIP M.Si membawakan materi tentang etika birokrasi kepemimpinan, Pembangunan dan Perekonomian.
"Diklat ini bertujuan untuk mendorong peserta agar mampu melakukan berbagai karya dan
pengabdian dengan tekun dan bijaksana terutama rajin serta disiplin dalam tugas," kata TangkudungSementara itu Lomban berharap melalui diklat ini peserta diminta untuk harus tahu, mengerti dan mampu mengimplementasikan prinsip-prinsip good governance sehingga akan menghasilkan kinerja yang berkualitas sebab sebagai Abdi Negara tugas pelayanan menjadi tugas pokok yang diemban guna mewujudkan masyarakat yang lebih baik, berkualitas dan berdayaguna agar pembangunan bangsa terutama pembangunan di kota Bitung dapat di laksanakan secara bersama - sama sesuai dengan yang diharapkan. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar