Senin, 04 Juli 2011

Ratusan Purnawirawan Polisi Berkumpul di Kantor Wali Kota

Ratusan purnawirawan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 12 Persatuan Purnawirawan Kepolisian Republik Indonesia wilayah Sulawesi Utara (Sulut) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (30/6/2011).
Ratusan anggota Persatuan Purnawirawan Polri yang datang terdiri dari cabang Minahasa Utara, cabang Minahasa, cabang Minahasa Selatan, dan cabang Manado.
Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Provinsi Sulut Mecky Onibala mengharapkan agar persatuan purnawirawan Polri Sulut dapat berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kambtibmas) di wilayahnya masing-masing sehingga pembangunan ekonomi masyarakat Sulut berjalan lancar.
Pun Ketua PP Polri Sulut Kombes Pol (Purn) Daniel Sumampouw mengatakan bahwa PP Polri adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang menjadi wadah purnawirawan Polri untuk tetap berkreasi dan berdaya guna di tengah-tengah masyarakat.
Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Ishak Robinson mewakili Kapolda Sulut, Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang mewakili Wali Kota Bitung Hanny Sondakh, Kapolres AKBP Satake Bayu SIK, Ketua PP Polri Sulut Kombes Pol (Purn) Daniel Y Sumampouw dan ratusan purnawiran.(tm) Bitungnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar