Kamis, 14 Juli 2011

Kontingen Pramuka Bitung Raih 6 Prestasi Jambore Nasional

Dari 12 kontingen Sulut peserta Jambore Nasional di Palembang, pemerintah dan masyarakat kota Bitung patut berbangga, karena kerja keras utusan anak-anak Bitung ini sehingga bisa meraih prestasi enam penghargaan.
Adapun penghargaan yang diraih adalah Penyiar televisi terbaik, kameraman terbaik, lomba perahu tercepat, juara games menembak dan penghibur audiens terbaik.
Sekretaris Kwarcab pramuka Bitung Julius Ondang kepada wartawan rabu 13 juli berharap hasil jambore Palembang tersebut dapat di terapkan oleh seluruh peserta berdasarkan kegiatan di Jamnas kepada seluruh sekolah yang ada di kota Bitung.
Lebih lanjut Ondang menambahkan bahwa di tahun ajaran baru ini,banyak agenda perkemahan gugus depan sehingga kegiatan Jambore Nasional bisa di terapkan.
Wakil gubernur Drs.Djouhari Kansil, menurut Ondang telah di promosikan bumi perkemahan Danowudu seluas 10 hektar saat Jambore Nasional,dimana lokasi tersebut adalah tempat perkemahan satu-satunya di Sulawesi Utara yang telah di tetapkan pemerintah sebagai pusat perkemahan.(rhs)Bitungpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar