Selasa, 23 Oktober 2012

Korpri Harus Menjadi Teladan

Sekkot Bitung, Edison Humiang meminta anggota Korpri Kota Bitung tetap bisa menjadi teladan. Hal ini ia katakana ketika mengukuhan/pelantikan Dewan Pengurus Korpri unit se-Kota Bitung periode tahun 2012-2017 serta pengurus dan badan pengawas Korpri Kota Bitung periode tahun 2012-2015.
“Korpri adalah organisasi Pegawai Negeri Sipil memiliki peranan yang penting dan strategis dalam rangka pembaharuan birokrasi dan terciptanya pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa,” kata Humiang.
Untuk itu menurutnya, anggota Korpri perlu senantiasa meningkatkan profesionalisme, kejujuran, berdedikasi dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugasnya.
“Pengurus Korpri menjadi teladan,” tegsanya.
Sebagai teladan, ia menyinggung masalah pewarnaan rambut (cat pirang) bagi wanita dan masalah kumpul kebo di kalangan anggota Korpri. Bahkan terutama pengurus Korpri dan meminta Asisten III untuk menindak dengan tegas para oknum anggota Korpri yang melakukan tindakan tidak terpuji tersebut.
Sementara itu, dari informasi ada 570 PNS dari masing-masing SKPD yakni 10 orang dari setiap SKPD untuk dewan pengurus korpri unit se-Kota Bitung serta 10 orang pengurus dan badan pengawas koperasi Korpri Kota Bitung.
Adapun pengurus yang dikukuhkan, ketua, Malton Andalangi, Wakil Ketua, Harun E Darise, Sekretaris, Jontje J Korobu, Wakil Sekretaris, Jantje J Nangaro, Bendahara, Piter M Mandesen, Wakil Bendahara, Rientje Silano dan Anggota, Billy Mamentu.
Badan pengawas, ketua, Pingkan Sondakh, sekretaris, Aneke Tumbelaka dan anggota, Davi E Tendean. Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar