Selasa, 30 Oktober 2012

Hanson Teken MoU Akses Data dengan BPK RI

Walikota Bitung Hanny Sondakh (Hanson) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tentang Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi untuk akses data dalam rangka pemeriksaan pengelolaan dan tanggungjawab keuangan negara. Penandatanganan dilakukan di hadapan Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang dan Kepala Perwakilan Sulut, Rochmadi Saptogiri.
Menurut Hanson, penandatanganan ini merupakan langkah strategis dalam rangka mewujudkan sinergi dengan BPK dalam membantu melaksanakan tugas pemeriksaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.
“Melalui penandatanganan MoU ini menunjukkan kalau Pemkot sangat berkomitmen menyelenggarakan pemerintahan yang akuntabel, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan,” kata Hanson.
Sementara itu, ikut mendampingi Hanson melakukan penandatangan MoU, Ketua DPRD, Santy Gerald Luntungan, Sekkot, Edison Humiang, Asisten I Bidang Pemerintahan, Fabian Kaloh, Asisten IV Bidang Keuangan, Petrus Tuange, Kabag Keuangan, Frangky Sondakh dan Kabag Hukum, Wenas Luntungan SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar