Selasa, 09 Oktober 2012

Sondakh undang Jokowi ke Bitung

Disela - sela pemberian penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak yang diterima Pemkot Bitung pada Rabu (3/4) lalu, Walikota Bitung Hanny Sondakh sempat bertemu dengan calon Gubernur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo alias Jokowi. Dalam pertemuan singkat tersebut walikota Bitung Hanny Sondakh, mengundang walikota Surakarta ini untuk datang berkunjung ke kota Bitung.

“Pak Walikota sempat mengundang pak Jokowi ke Bitung untuk melihat potensi alam dan ekonomi yang ada di Bitung,” kata Camat Madidir Frosman Dandels, yang ikut dengan
rombongan Walikota.

Sondakh saat dikonfirmasi mengungkapkan jika undangan ini dilayangkan kepada Jokowi karena bagaimanapun beliau adalah kepala daerah yang menjadi etalase dari negara ini. “Sebagai Gubernur DKI Jakarta tentunya pemerintah kota Bitung mempunyai banyak kepentingan terhadap DKI Jakarta sehingga diharapkan terjadi kerja sama yang baik antara Bitung dan Jakarta,” ungkap Sondakh. Sayangnya pembicaraan tersebut selalu diganggu oleh fans dari Jokowi yang ingin berfoto bersama dengan gubernur DKI terpilih ini.

“Beliau sendiri mau bicara lama tapi karena banyak orang yang ingin berfoto bersama Jokowi sehingga beberapa topik pembicaraan sering terganggu,” jelas Sondakh. Namun demikian, Sondakh mengungkapkan jika undangan dari pemkot Bitung kepada Jokowi direspons positif. “Beliau sendiri mengungkapkan kesiapannya datang ke Bitung, yang pasti tingal menunggu undangan,” kata Sondakh.

Pada pertemuan itu, Hanny Sondakh ditemani oleh kepala BKDD Ferdinand Tangkudung, Kepala Dinas Kominfo H Sikamang, Kepala Badan Keluarga Berencana Bitung dan Pemberdayaan Perempuan Dr Frangky Soriton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar