Selasa, 16 Oktober 2012

Lomban Lantik 45 Orang Pejabat

Wakil Walikota Bitung Max Lomban melaksanakan pelantikan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan pemko Bitung sejumlah 45 orang, Senin (15/10) di ruang rapat lantai 4 kantor walikota Bitung. Pelantikan tersebut berdasarkan SK Walikota Bitung.

"Tentunya melalui persyaratan normatif, profesionalisme, dan loyalitas," kata Lomban. Pelantikan tersebut sesungguhnya merupakan hal yang wajar merespons perkembangan dalam mengisi pengisian jabatan lowong dan pejabat yang pensiun. "Jabatan adalah kepercayaan, yang memerlukan tanggung jawab.

Harus menguasai tupoksi, membangun hubungan kerja dengan sesama dengan santun jadikan sebagai mitra kerja agar pekerjaan ringin dan pekerjaan kondusif," tuturnya.
Dijelaskannya pelantikan tersebut ada yang promosi secara veritikal dan strukltural dimana jabatan tersebut merupakan. kepercayaan dari atasan milik waliklota yang dipercayakan. "Jangan dirusak, memang ada yang kekecewaan tapi sebagai PNS bersedia ditempatkan dimana saja," tandasnya.

Badan kepegawaian daerah pelatihan dan kepemimpinan (BKD-PP) kota Bitung, mencatat ada 45 pejabat yang dilantik baik struktural maupun fungsional. Hal ini sebagaimana yang dikatakan Ferdinan Tangkudung kaban BKD-PP usai pelantikan, Senin (15/10).

"Pelantikan yang dilakukan kepada pejabar Esalon II B, III A, III B, IV A, IV B," kata Tangkudung.

Dijelaskannya masing-masing esalon dan golongan bervaritif jumlah pejabat yang dilantik. "Untuk esalon II B 1 orang, III A 16 orang, III B 3 orang, IV A 13 orang, IV B 2 orang, Plt 4 orang, pengawas TK/SD/SDLB 1 orang, dipekerjakan pada PD Bangun Bitung 2 orang, BUP 1 orang, pindah ke Kabupaten Mitra 1 orang dan fungsional umum 1 orang," tandasnya. Tribunmanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar