Rabu, 10 Oktober 2012

HUT KE – 22 Bitung banjir Prestasi

Memperingati hari ulang tahun kota Bitung yang ke – 22 tahun 2012, kota Bitung dibanjiri berbagai prestasi baik tingkat provinsi, nasional dan internasional, sebagaimana sambutan walikota Bitung Hanny Sondakh saat menjadi irup pada upacara peringatan HUT ke – 22 kota Bitung yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor walikota, rabu 10/10.
Puncak peringatan yang ditandai dengan upacara bendera ini dipimpin oleh Viktorine Lengkong,SSTP yang juga camat Maesa dan dihadiri oleh Wakil Walikota Bitung M,J.Lomban bersama Ny. Khouni Lomban Rawung , sekretaris daerah kota Edison Humiang dan Ny. Telly Humiang Muhaling serta sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah kota Bitung, para
legislator dan forkopimda.
Sondakh dalam sambutannya menyampaikan,” prestasi yang diraih kota Bitung merupakan sebuah bukti atas komitmen pemerintah dan masyarakat untuk bekerja keras dalam membangun kota ini, saya memberikan apresiasi kepada seluruh warga kota Bitung atas dukungan yang dilakukan selama ini. Semoga komitmen yang telah terbangun akan terus kita jaga demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar