Senin, 15 April 2013

Hanson Bawah Materi di Diklat PIM IV

Bertempat di Balai Diklat Perikanan Aertembaga Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh (Hanson) membawakan materi kepada peserta Diklat PIM-IV Angkatan II didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan Kota Bitung, Ferdinand Tangkudung SIP, M.Si, Kepala bagian Pemerintahan Kota Bitung Drs Efrain  Lomboan, serta Camat Aertembaga Sifri Mandak. Dalam arahannya terkait nuansa politik yang makin marak saat ini, Sondakh menghimbau agar PNS sebagai abdi negara
untuk tidak terlibat dalam dunia politik. “Bekerja dan berkarirlah sebaik mungkin sesuai aturan yang berlaku karena PNS itu adalah abdi negara dan abdi masyarakat,” ujar Sondakh.
Lebih lanjut Sondakh mengajak peserta diklat untuk bisa menguasai bahasa asing khususnya bahasa Inggris sebagai suatu kemampuan dasar dalam mempresentasikan Kota Bitung di level internasional. Sondakh juga menghimbau agar  peserta diklat  mengikuti semua materi yang diberikan. sehingga tujuan utama penyelenggaraan Diklat PIM IV ini  ini yaitu untuk membina sikap dan mental dalam mengoptimalisasi pelayanan prima melalui pengingkatan kompetensi aparatur dengan berbasis pada kebutuhan lokal dapat terwujud.(Suarasulut.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar