Kamis, 16 Juni 2011

Bitung Bahas Master Plan Minapolitan

Master plan kawasan minapolitan Kota Bitung dibahas dalam rapat bersama antar instansi terkait, Rabu (15/6). Pembahasan master plan kawasan minapolitan Kota Bitung ini sendiri dibuka wakil walikota Max Lomban di ruang rapat lantai IV kantor walikota.
“Saya berharap dalam pembahasan, laporan antara master plan kawasan minapolitan agar diteliti lebih seksama lagi agar tidak mengalami kendala di kemudian hari,” kata Lomban.
Dengan demikian Lomban sangat berharap, dalam pemaparan materi ada masukan dan koreksi dari masing-masing instansi sebagai evaluasi atas situasi serta kondisi di lapangan untuk memperkuat landasan perencanaan sebagaimana mestinya minapolitan yang diharapkan bersama.
Sementara itu, pemaparan materi serta laporan antara terkait pelaksanaan
minapolitan di Kota Bitung disampaikan konsultan perencana CV Sulvana Jaya didampingi Kadis Kelautan dan Perikanan Hengky Wowor. Dimana tim konsultan menyampaikan master plan dan rencana umum serta tata ruang wilayah pelaksanaan minapolitan yang bertitik tolak pada keputusan walikota dan RTRW pembangunan daerah Kota Bitung. Serta kawasan potensi percepatan ekonomi  yang dipaparkan secara luas di masing-masing wilayah dan fungsi agar semua pihak memahami dengan baik peran dan tanggung jawabnya. (en)Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar