Kamis, 13 September 2012

Bitung Dapatkan Bantuan Rumah Murah

Dipastikan Kota Bitung menjadi salah satu penerima bantuan rumah murah dari Kementrian Perumahan. Hal ini dibuktikan lewat penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of understanding (MoU) yang dilakukan Walikota, Hanny Sondakh di hadapan Menteri Perumahan Rakyat, Djan Farid dan Deputi Pengembangan Kawasan, Dr Ir Hazzadin T Sitepu MM, Selasa (11/9).
Penandatanganan MoU ini sendiri menurut Sondakh digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta dalam rangka pelaksanaan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum tahun 2012. Dan Kota Bitung merupakan salah satu dari 10 kabupaten/kota yang diberikan penghargaan mewakili kabupaten/kota yang ada di Indonesia wilayah timur yang menandatangani MOU tersebut.
“Saya mengharapkan bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh para developer yang menerima, sehingga hal itu berdampak pada daya beli masyarakat pada perumahan yang ada di Kota Bitung,” kata Sondakh.
Dengan demikian menurutnya, masyarakat dapat menikmati hunian yang layak tinggal dengan harga terjangkau.
Sementara itu, sebelum penandatanganan MoU, Sondakh mengikuti rapat koordinasi pelaksanaan pembangunan prasarana, sarana dan utilitas umum tahun anggaran 2012 dan sosialisasi hunian berimbang yang akan berlangsung sampai Rabu, 12 September 2012. Sondakh didampingi Asisten II Bidang Perekonomian, Dahlia Kaeng, Kadis Sosial, Audy Pangemanan dan Kabag Hukum, Weenas Luntungan. Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar