Jumat, 09 September 2011

Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah Berlangsung 24 s.d 1 Oktober 2011

Panitia HUT ke-47 Provinsi Sulut mengimbau seluruh peserta Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah yaitu para SKPD Provinsi, BUMN/BUMD dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulut menyangkut pendaftaran segera berkoordinasi dengan Sekretariat Panitia di Biro Perekonomian Setda Provinsi Sulut. Hal itu dikatakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Alex Wowor selaku Ketua Umum Panitia pada rapat pemantapan jadwal dan agenda kegiatan HUT Provinsi Sulut ke-47 di ruang Ex WOC, Rabu (7/09). “Mengingat waktu pelaksanaan sudah semakin dekat, diharapkan seluruh stakeholders tadi segera berkoordinasi dengan panpel,”.
Asisten II menyebutkan, pelaksanaan pameran pembangunan dan promosi daerah yang akan berlangsung selama seminggu dari 24 September s.d. 1 Oktober 2011 di lokasi pameran Kayuwatu Manado, akan dibuka Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang, serta akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi budaya Sulut serta lomba-lomba lainnya, sembari berharap agar peserta pameran kiranya dapat menampilkan berbagai visual semenarik mungkin, seperti keberhasilan yang telah dicapai, ujarnya.
Kegiatan lain, Asisten II juga menyebutkan, seperti lomba tertib antar SKPD dan pemilihan pegawai berprestasi golongan I, II dan golongan III serta pemberian pengharggaan satya lencana kepada 300 pegawai yang berhak menerimanya. Khusus pemberian satya lencana penyerahannya secara simbolis pada upacara puncak HUT Provinsi tanggal 23 September 2011 nanti di halaman kantor gubernur, yang akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sulut. Sulut.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar