Selasa, 27 September 2011

Maket Pembangunan Pelabuhan Bitung Jadi Idola

Display dan maket pengembangan pelabuhan Kota Bitung menjadi sorotan pengunjung dalam pameran pembangunan dalam rangka HUT ke-47 Provinsi Sulut di Kayuwatu Manado. Hal ini dikatakan koordinator stand Pemkot Bitung, Fabian Kaloh, Senin (27/9) soal daya tarik pengunjung ketika memasuki stand Pemkot Bitung.

“Displey dan maket pengembangan pelabuhan Kota Bitung menjadi pusat perhatian pengunjung ketika berkunjung ke stand Pemkot Bitung. Mulai dari gubernur, pejabat hingga siswa sekolah dan masyarakat perhatinnya selalu tertuju pada maket pengembangan pelabuhan Kota Bitung,” kata Kaloh.
Malah menurut Kadis Kominfo Kota Bitung ini, para pengunjung yang jumlahnya ratusan orang setiap hari mengamati maket tersebut 15 menit hingga berjam-jam lalu mengalihkan perhatian ke hal lain yang dipajang di stand Pemkot Bitung. “Saya juga tidak tahu kenapa sampai pengunjung lebih tertarik untuk melihat dan mengamati maket tersebut,” ujar Kaloh.
Selain maket, hal lain yang juga dinilai dapat mencuri perhatian pengunjung adalah sektor perikanan dan parawisata. Dimana para mengunjung melihat sektor perikanan yang dimiliki Kota Bitung serta parawisata yang jelas-jelas Kota Bitung juga memiliki spot parawisata yang tak kalah dengan daerah lain.(en) Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar