Senin, 19 September 2011

Richard Manambing Pimpin Perbakin Bitung

Richard Manambing, SE resmi menjabat Ketua Umum pengurus cabang Persatuan Menembak dan Perburuan Indonesia (Perbakin) usai dilantik oleh pengurus Provinsi Sulut Ketua Umum Perbakin Kombes Pol Drs.Ishak Robinson, MM yang juga sebagai Irwasda Polda Sulut, Sabtu lalu di gedung DPRD Kota Bitung

Adapun yang akan mendampingi Manambing dalam memimpin organisasi menembak ini akan didampingi oleh Sekretaris Ir.Maurits Mantiri, dan Bendahara S.L. Indrayana, ST.

Dalam sambutannya Ketua Umum Perbakin Provinsi Sulut mengatakan pelantikan pengurus cabang Perbakin di Bitung sebagai kejanjutan dari pelantikan disejumlah daerah di Sulut.

"Ini merupakan pelantikan pengurus ke empat setelah Kota Manado, Kabupaten Minahasa, dan Bolmong," kata Robinson.

Dengan dilantiknya pengurus cabang Perbakin di Kota Bitung sangat diharapakan bisa lahir bibit-bibit handal di dunia menembak. "Kami harap pengurus yang baru dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bitung untuk mencarikan tempat latihan," kata dia.

Ditambahkannya, Perbakin Provinsi Sulut sendiri direnanakan akan kembali menggelar pelantikan di Kabupaten Minahasa Utara. "Pengurus cabang Perbakin Minut akan dilaksanakan hari Selasa (20/9/2011)," tuturnya.

Walikota Bitung Hanny Sondakh yang diwakili oleh Asisten I bidang pemerintahan Malton Andalangi berharap dengan di bentuk kepengurusan Perbakin di Kota Bitung bisa mengharumkan nama Kota Bitung dalam kegiatan menembak.

"Kami minta buat pengurus baru agar memajukan olahraga menembak, dan bisa mengharumkan nama Kota Bitung," kata Malton.

Selain prestasi pemerintah Kota Bitung berharap olahraga ini bisa dikenal oleh masyarakat Bitung. "Diharapkan lebih memasyaratkan olahraga menembak walau dengan syarat-syarat tertentu," pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan Perbakin Cabang Bitung Wakapolres Kompol Jemi Mandagi SIK, Pengurus Perbakin Provinsi Sulut, serta tamu undangan lainnya. Tribunmanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar