Rabu, 21 September 2011

Wakil Walikota M.J. Lomban Irup Hari Perhubungan di Kota Bitung

Wakil Walikota Bitung Max Lomban dipercayakan menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Perhubungan Nasional di Kota Bitung, Senin 19 September 2011.
Upacara dilaksanakan di kompleks terminal peti kemas pelabuhan bitung dan dihadiri oleh seluruh pegawai/karyawan instansi di bawah kementerian perhubungan RI termasuk instansi lainnya seperti Kantor Adpel Bitung, Kantor Imigrasi Bitung, Kantor Distrik Navigasi Bitung, KPLP termasuk turut serta juga pegawai Dinas Perhubungan Pemkot Bitung. Hari Perhubungan tahun ini mengambil tema "Melalui Peringatan Harhubnas, Kita Wujudkan Pelayanan Jasa Transportasi Yang Berkualitas Kepada Masyarakat".
Lomban saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI mengatakan bahwa makna hari perhubungan nasional sebagai wahan meningkatkan prestasi serta pengabdian yang diharapkan akan meningkatkan kinerja Kementerian Perhubungan di masa yang akan datang serta sekaligus memperkokoh rasa persatuan dan persaudaraan diantara segenap keluarga besar perhubungan.
"Keselamatan merupakan faktor paling utama dalam penyelenggaraan jasa transportasi yang berkualitas. Oleh karena itu, saya harapkan kepada semua pihak yang bertanggung jawab terhadap penyelenggaraan transportasi, baik regulator maupun operator agar benar-benar memperhatikan dan menempatkan masalah keselamatan transportasi diatas segala-galanya", kata Lomban.
"Tingkatkan pengawasan terhadap seluruh aparat unit pelaksana teknis dalam pelaksanaan tugas pengawasan dan pengoperasian pelayanan transportasi agar mematuhi ketentuan yang berlaku",tambah Lomban. Dalam kesempatan tersebut, Lomban menyematkan dan memberikan tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya Pengabdian 10, 20 dan 30 tahun kepada 12 pegawai instansi di bawah kementerian perhubungan dengan rincian penerima pengabdian 10 tahun 1 orang, 20 tahun 3 orang dan 30 tahun 8 orang. Turut hadir juga Kepala Adpel Kota Bitung Petrus Sangalle, Kepala Kantor Imigrasi Kota Bitung Sugeng Triyono dan Kadis Perhubungan Kota Bitung Drs. Jhon Panelewen. (mo/bp) Bitungpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar