Selasa, 07 Agustus 2012

Sertijab Camat Aertembaga berlangsung penuh haru

Serah terima jabatan camat Aertembaga dari pejabat lama Viktorine O. Lengkong, SSTP yang dipercayakan memimpin kecamatan Maesa kepada camat yang baru Drs. Sifri Mandak, MSi, MAP yang sebelumnya menjabat Camat Maesa berlangsung penuh haru, keakraban yang telah berlangsung kurang lebih 3 tahun Lengkong memimpin Kecamatan Aertembaga ternyata telah melekat di hati para staf dan pegawai kecamatan Aertembaga sehingga keharuan pun terjadi saat berlangsungnya serah terima.

Serah terima ini dihadiri oleh Wakil Walikota M.J.Lomban, SE. MSi dan Sekretaris Daerah kota Drs. Edison Humiang, MSi, yang dilaksanakan di Balai Pertemuam Umum Kecamatan Aertembaga, Senin 6/8.
Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan serah terima jabatan dan penyerahan administrasi barang dan keuangan yang disaksikan langsung oleh Lomban dan Humiang serta para staf dan pegawai kecamatan dan serta undangan yang hadir. selain rasa haru apresiasi atas kinerja Lengkong para staf, lurah, pala, RT serta tokoh agama dan masyarakat memberikan cenderamata sebagai ungkapan terima kasih atas karya dan pengabdiannya.
 

Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban dalam sambutannya mengatakan bahwa rolling jabatan merupakan upaya pemerintah untuk melakukan penyegaran di lingkungan kerja masing - masing, " Disini hanya pertukaran tempat saja karena jabatannya sama apalagi keduanya memiliki prestasi yang baik sehingga saya berharap ada peningkatan dan perubahan yang berarti berdasarkan karakter masing - masing sebagaimana yang telah diukir ketika menjabat di wilayah kerja yang lalu," tegas Lomban.

Lomban pun meminta agar ada program yang dapat dihasilkan pada waktu yang tidak terlalu lama ini terutama pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta keinginan walikota untuk terus memperindah lingkungan kota dengan memperbanyak kita menanam bunga di jalan - jalan utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar