Selasa, 07 Agustus 2012

Wawali Bitung buka Lomba Busana OSIS se-Kota Bitung

Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban. SE. MSi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs. Herman Rompis, MSi membuka kegiatan lomba busana OSIS tingkat SMP dan SMA yang dilaksanakan di BPU kantor walikota, Selasa (7/8).

Menurut Ketua Panitia Jun Bawotong Lomba Busana OSIS ini digagas oleh Sanggar Tangkasi bersama lima perisai kota Bitung yang dipimpin oleh Leonardo Axel Galatang dan diikuti oleh 26 tim perutusan dari SMP dan SMA/SMK se-kota Bitung dalam rangka memperingati HUT RI ke - 67 dan ulang tahun sanggar tangkasi," tutur Jun Bawotong ketua panitia.
Lomban dalam sambutan saat membuka kegiatan menyampaikan rasa bangga atas kemauan dan kreatifitas dari anak - anak kota Bitung," saya merasa bangga kalian memiliki kemauan yang tinggi untuk mengikuti kegiatan ini, sebab kegiatan seperti ini sangat positif untuk diikuti karena mengandung makna besar bagaimana melatih dan memberikan pemahaman yang tepat untuk menggunakan busana (seragam) sekolah yang benar," ujarnya," sekolah merupakan pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan dari sekolah akan melahirkan generasi yang berkualitas menjadi pemimpin bangsa kedepan dan kini saatlah kita mulai melatih diri dari hal yang sederhana namun memiliki makna besar, siswa diharapkan mampu mencerna mulai dari hal - hal kecil, saya berharap melalui kegiatan ini akan semakin membuka wawasan kita pentingnya mengunakan busana sekolah yang tepat dan benar sehingga akan berdampak pada hal - hal lain, oleh sebab itu saya juga berharap agar siswa mampu memenuhi tiga hal yang menyangkut dengan sehat jasmani, rohani dan sosial untuk melengkapi diri menjadi generasi yang lebih baik, karena kita bukan hanya pintar namun kita pun harus sehat jasmani, rohani dan sosial," ujarnya.

Hadir pada acara ini presiden sanggar tangkasi yang juga pembina lima perisai Leonardo Axel Galatang, Kabid Dikdas dikpora Eugene Mantiri, Kabid Pemuda Ruben Piri, Kabid Dikmen Eddy Obot serta para kepala sekolah , guru pembimbing dan siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar