Kamis, 21 Februari 2013

Bantuan Kemenpera Tidak Dipungut Biaya

Walikota, Hanny Sondakh dan Wakil Walikota, Max Lomban mengesakan, bantuan bendah rumah dari Kemenpera tidak dipungut biaya sepeserpun. Hal ini ditegaskan Sondakh dan Lomban, mengingat dirinya mendapat informasi jika ada oknum yang memperdayai masyarakat dengan meminta sejumlah uang dengan janji akan mendapat bantuan tersebut.
Dan ini dibuktikan Lomban ketika mengunjungi sejumlah lokasi penerima bantuan stimulan perumahan swadaya tahun anggaran 2012 dibeberapa kecamatan. Dimana ia menemukan ada beberapa masyarakat yang diminta untuk membayar sejumlah uang kepada pihak tertentu.
“Kami minta agar masyarakat tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun dalam mendapatkan bantuan bedah rumah dari Kemenpera. Jika ada oknun yang meminta uang, silakan laporkan karena itu pelanggaran,” kata Sondakh dan Lomban.
Keduanya menghimbau seluruh masyarakat penerima bantuan Kemenpera untuk tidak memberikan uang kepada pihak-pihak yang mencoba mengambil keuntungan dari program bantuan tersebut.
Sementara itu, dana bantuan stimulan perumahan swadaya untuk Kota Bitung ada 379 rumah yang tersebar di kecamatan Ranowulu, Girian dan Matuari. (Beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar