Jumat, 15 Februari 2013

Kawengian Resmikan Kantor Lurah Wangurer

Kadis Kebersihan, Jossy Kawengian, Kamis (14/2) siang meresmikan gedung kantor Lurah Wangurer Kecamatan Girian. Kawengian sendiri mewakili Walikota, Hanny Sondakh yang dijadwalkan meresmikan gedung tersebut tidak datang tanpa alasan jelas, padahal acara sudah diundur dua jam dari jadwal.
“Mohon maaf, mungkin walikota ada tugas penting sehingga tidak hadir,” kata Camat Girian, Steven Sulu ketika memberikan sambutan.
Akibatnya, proses penandatanganan prasasti peresmian gedung kantor hanya diparaf Kawengian. “Nanti kalau ada kesempatan baru walikota yang tandatangan langsung,” kata Kawengian.
Sementara itu, dari laporan panitia, pembangunan gedung kantor tersebut menghabiskan anggaran sebesar Rp250 juta. Dimana anggaran tersebut sudah termasuk pembebasan lahan dan pembangunan gedung.
Hadir dalam acara peresmian ini anggota DPRD, Shirley Pangau yang diberi kepercayaan melakukan pengguntingan pita pintu kantor disaksikan Wangurer, Dorothy L A Rumambi dan para lurah di se-Kecamatan Girian.(Beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar