Selasa, 05 Februari 2013

Sondakh Buka Diklat PIM IV

Walikota Bitung Hanny Sondakh Buka Diklat kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2013 bertempat ruang sidang lantai IV Kantor walikota Bitung Senin 4/2.
Dalam rangka pembentukan kompetensi PNS pada jabatan Struktural Eselon IV, badan BKDPP kota Bitung menggelar Diklat PIM IV angkatan I tahun 2013. Hali ini bertujuan guna meningkatkan kesetiaan dan ketaatan, Meningkatkan pengetahuan keahlian dan keterampilan serta menanamkan kesamaan pola pikir yang dinamis agar memiliki Kompetensi wawasan dalam melaksanakan
tugas pemerintahan, memantapkan semangat pengabdian, pelayanan, pengayoman dan pengembangan partisipasi.
Diminta kepada peserta Diklat untuk mempergunakan sebaik-baiknya kesempatan ini memanfaatkan pendidikan dan pelatihan ini, guna memperluas wawasan dalam mencapai prestasi untuk menggapai jenjang jabatan Birokrasi pemerintahan. ujar Sondakh.
Jumlah peserta diklat 40 Peserta terdiri dari 14 laki-laki dan 26 perempuan. Turut hadir kepala badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara Dr. Fredrik Rotinsulu, kepala Badan kepegawaian daerah pendidikan dan pelatihan kota Bitung Ferdinand Tangkudung SIP. MSI. Serta pimpinan SKPD Pemkot Bitung yang turut menyaksikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar