Selasa, 19 Februari 2013

Bolmut Belajar Pengelolaan Keungan di Bitung

Pemkab Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (18/2) berkunjungan ke Kota Bitung. Kedatangan rombongan Pemkap yang dipimpin Sekretaris Kabupaten, Recky Posumah untuk belajar tentang pengelolaan keuangan dan aset kepada jajaran Pemkot.
“Pemkab Bomut baru berusia lima tahun kemudian hasil pemeriksaan BPK masih dari jauh dari harapan, sedangkan Kota Bitung merupakan kota satu-satunya di Sulut yang meraih opini BPK Wajar Tanpa Pengecualian,” kata Posumah.
Ini bertanda menurut Posumah, pengelolaan keuangan dan aset Pemkot sudah sangat baik. Sehingga pihaknya berharap apa yang dilakukan Pemkot akan diterapkan di Bolmut.
“Ini demi terselenggaranya sistem pengelolaan keuangan dan aset yang benar-benar berkualitas dan sesuai dengan harapan,” katanya.
Rombongan Posumah ini diterima Sekkot, Edison Humiang bersama Asisten III Bidang Administrasi Umum, Malton Andalangi. Dan Humiang memberikan apresiasi atas kedatangan Pemkab Bolmut, karena menurutnya, ini merupakan penghargaan bagi pihaknya dan siap membantu.
“Semoga hal ini dapat diterapakan di Pemkab Bolmut,” kata Humiang.
(Beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar