Rabu, 06 Februari 2013

Sondakh Serahkan Perangkat Komputer di Kecamatan Maesa

Dalam rangka menunjang kinerja serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kecamatan dan kelurahan, Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi sekretaris Daerah kota Bitung Drs. Edisaon Humiang Msi, dan camat Maesa Victorin Lengkong, SSTP. Menyerahkan perangkat komputer terdiri dari 2 Unit laptop dan 8 Set PC, di kecamatan Maesa yang akan dipergunakan di 8 kelurahan, Rabu (6/2)
Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis Papan nama Kantor dan Dana insentif kepada Rukun Tetangga dan kepala lingkungan Se-Kecamatan Maesa. Penyerahan ini di laksanakan di Balai Kantor Kelurahan Kakenturan I
Kecamatan Maesa Rabu 6/2. dan disaksikan Kapolsek Bitung tengah dan seluruh perangkat kelurahan serta masyarakat, tokoh agama kecamatan Maesa.
Sondakh menghimbau dengan diberikan peralatan komputer diseluruh kantor kelurahan di kecamatan Maesa akan lebih memaksimalkan tugas kerja pelayanan dan diharapkan perangkat kecamatan harus mengerti cara penggunaan komputer mengingat perkembangan teknologi sudah semakin berkembang luas. Kiranya masyarakat kecamatan Maesa Akan lebih maju.
Sondakh juga menghimbau kepada perangkat kecamatan untuk segera menyelesaikan pendataan penduduk dengan melakukan perekaman E-KTP, dan penyelesaian registrasi tanah dan jual beli tanah, serta diminta bagi masyarakat untuk menyekolahkan anaknya. Hal ini guna kemajuan dan kesejahteraan masayarakat kota Bitung. Sondakh juga berterima kasih kepada seluruh perangkat kecamatan dan kelurahan di kecamatan Maesa dalam membantu program pemerintah dalam memajukan kota Bitung. Suaramanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar