Jumat, 28 Oktober 2011

600 Peserta Bakal Semarakan Bitung International Triathlon

Perlombaan akbar menyatukan 3 jenis olah raga menjadi ajang petualangan yang tak lazim di kenal Triathlon yaitu olahraga renang,bersepeda dan lari marathon.
Kegiatan perlombaan Triathlon dalam rangka HUT Mariner ke-66,Batalyon Mariner Pertahanan Angkatan Laut (YONMARHANLAN) kota Bitung akan di gelar  pada tanggal 3 desember 2011 yang melibatkan semua unsur horizontal dan vertical di antaranya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sulut, Pemkot Bitung, tokoh masyarakat serta seluruh wartawan biro Bitung.
Hal tersebut di sampaikan Danyonmarhanlan Bitung Mayor Mariner Apollinaris kamis 27 Oktober 2011, saat memimpin rapat panitia terkait di BPU kantor walikota Bitung.
Segala bentuk persiapkan jelas Apollinaris, harus segera di matangkan seperti akomodasi, karena peserta yang akan ikut sebanyak 600 peserta baik di dalam maupun di luar negeri.
Ketua Koni Bitung Maximilliaan Lomban, kepada wartawan menyatakan support akan kegiatan tersebut karena tujuannya adalah untuk lebih mempromosikan segala potensi kota Bitung di mata dunia.
Selaku pemerintah Lomban mengemukakan bahwa acara yang baru pertama kali di Indonesia ini, bangga aspriasi tersebut di laksanakan di kota Bitung dengan harapan ke depan dapat di jadikan agenda rutin untuk HUT kota Bitung. (mo/bp) Bitungpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar