Selasa, 11 Oktober 2011

HUT ke-21, Bitung Terima Hadiah dari BPN dan BS

Upacara peringatan HUT kota Bitung yang ke-21 Senin(10/10/11) Pemkot Bitung menerima hadiah dari Bank Sulut dan Badan _Pertanahan Nasional (BPN).
Bank Sulut pada kesempatan tersebut menyerahkan hadiah dana hibah untuk kebersihan dan BPN memberikan hadiah berupa Sertifikat asset kota Bitung.
Pada upacara tersebut Walikota Bitung Hanny Sondakh bertindak sebagai Inspektur Upacara dan sebagai Komandan upacara, Frangki Ladi STTP yang juga adalah Camat Lembeh Utara.
Hadir dalam upacara ini Wakil Walikota, Max J Lomban, Ketua Dewan Santi G Luntungan, Ketua pengadilan Negeri Achmad Shalihin SH MH, Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, Danyonmarhanlan Mayor Apolinaris, seluruh SKPD,  Anggota DPRD kota Bitung dan jajaran  PNS.
Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan apresiasi kepada seluruh element masyarakat  yang telah bekerjasama dengan pemerintah dalam memajukan  kota Bitung. “Apa yang diraih bukanlah upaya kelompok atau individu, namun hasil yang didapat merupakan hasil kerja kolektif dari seluruh komponen anak Bangsa yang ada di kota Bitung,” kata Sondakh.
Walikota juga mengharapkan agar masyarakat agar dapat terus memelihara dan menjaga persatuan dan kesatuan kota Bitung yang sudah lama terbina di kota Bitung.(MW) Bitungtimes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar