Selasa, 25 Oktober 2011

KUA PPAS Tahun 2012 DiTandatangani

Kebijakan umum APBD dan rancangan prioritas anggaran sementara ( KUA-PPAS ) tahun anggaran 2012, senin 24 Oktober 2011 disepakati dan ditandatangani antara DPRD kota Bitung dan pemerintah kota oleh Walikota Hanny Sondakh lewat rapat paripurna nota kesepakatan KUA - PPAS yang dipimpin oleh ketua DPRD kota Bitung Santy Luntungan.ST. di ruang paripurna DPRD kota Bitung.
Persetujuan DPRD kota Bitung disampaikan melalui laporan tim anggaran DPRD yang disampaikan oleh Drs. Menno Tairas mewakili tim.
Kebijakan umum APBD dan rancangan prioritas anggaran sementara ( KUA-PPAS ) tahun anggaran 2012 merupakan pelaksanaan dari RPJMD tahun 2011 - 2016, memuat program - program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah untuk setiap urusan pemerintahan daerah yang disertai dengan perencanaan, pendapatan daerah, alokasi belanja daerah, sumber dan penggunaan pembiayaan yang disertai dengan asumsi yang mendasarinya.
Demikian disampaikan walikota Bitung Hanny Sondakh dalam sambutannya, lanjut Sondakh bahwa KUA-PPAS tahun anggaran 2012 diarahkan untuk memenuhi kebutuhan anggaran belanja daerah dan peningkatan stimulus untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan infrastruktur dasar sosial dan ekonomi.(mo/bp) Bitungpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar