Senin, 19 Desember 2011

Sondakh Rayakan HUT Dengan Jemaat St Familia Stasi Sagerat

Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Walikota Bitung, Hanny Sondakh penuh dengan kesederhanaa. Dimana Sondakh bersama istri Ny Josephien Sondakh Taroreh serta anaknya Claudi, Moudy dan menantunya Ronald serta ibu mertuanya merayakan HUT melalui ibadah misa bersama dengan jemaat gereja Katolik St Familia Stasi Sagerat Paroki Maria Ratu Para Rasul di Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari, Minggu (18/12).
Dalam ibadah yang dipimpin Pastor Yanko Alo Pr ikut juga dihadiri Wakil Walikota, Max Lomban dan Ny Khouni Lomban Rawung, Sekkot, Edison Humiang dan Ny Telly Humiang Muhaling, Kapolres Bitung, AKBP Satake Bayu SIK, serta beberapa kepala SKPD.
Lomban yang didaulat membawakan sambutan mewakili Pemkot Bitung, menyampaikan apresiasi dan bangga atas kebaikan, kepedulian dan karya yang telah dipersembahkan Sondakh kepada seluruh jajaran Pemkot, terutama masyarakat Kota Bitung. Buktinya menurut Lomban, selama Sondakh memimpin Kota Bitung, banyak penghargaan yang diraih dan kepedulian masyarakat membangun Kota Bitung diberbagai bidang.
“Dibawah kepemimpinan Bapak Hanny Sondakh, banyak perubahan dan kemajuan pembangunan, apalagi keramahan, keakraban dengan seluruh staf , kepala dinas dan kami sekalian menjadi modal untuk semakin meningkatkan karya buat masyarakat,” kata Lomban.
Dalam kesempatan tersebut, Lomban memberikan hadiah melalui kutipan Alkitab dalam Yohanes 3:16 yang berbunyi, “karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa. melainkan beroleh hidup yang kekal.”
Selain itu, Pastor Yanko Alo Pr juga memberikan berkat secara khusus kepada Sondakh serta seisi keluarga lewat doa berkat. Diikuti dengan pemasangan lilin dengan angka 58 yang terletak diatas kue yang terbilang sederhana yang telah dipersiapkan oleh  jemaat Katolik St Familia stasi Sagerat sebagai ungkapan syukur.(en) BeritaManado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar