Selasa, 15 Januari 2013

Humiang pimpin Raker Pengadan Kendaraan Dinas

Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs. Edison Humiang, MSi menggelar rapat kerja yang membahas tentang pengadaan belanja modal kendaran Dinas Sekretaris SKPD di Kota Bitung, Senin (14/1). 

Dalam rapat Humiang didampingi Kabag bagian Umum Michael Sondakh dan Kabid Barang Milik daerah Drs. Denny Mantow, membahas tentang pengadaan kendaran dinas berupa mobil yang akan digunakan oleh Sekretaris badan dan dinas dalam upaya membantu kelancaran operasional tugas-tugas dan tanggungjawab, sebab peran sebagai sekretaris badan dan dinas sangat fungsional, untuk itu wajar bila difasilitasi kendaraan dinas. 

Sekot juga menghimabau kepada SKPD terkait dengan adanya pengadaan kendaran dinas harus mengikuti ketentuan yaitu keseragaman barang harus sama “tipe dan merek harus sama” agar tidak terjadinya kecemburuan antar SKPD mengenai nilai dan harga barang yg dibelanjakan. Untuk itu Pengadan kendaran dinas ini difasilitasi melalui Bagian Umum Setda kota bitung, dan untuk biaya pengadaan diambil dan diatur oleh unit/SKPD masing-masing. Menurut kabag Bagian umum rencananya pengadaan mobil jenis Mini Bus/Station Wagon merek Susuki Ertiga atau APV Maven. 

Rapat kerja ini dihadiri oleh seluruh Sekretaris Badan dan Dinas seluruh SKPD di Kota Bitung yang bertempat di ruang sidang lantai 4 kantor walikota bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar