Jumat, 25 Januari 2013

Lomban Berharap Masukan dari Pers

Wakil Walikota, Max Lomban menggelar pertemuan dengan para jurnalis biro Kota Bitung, Jumat (25/1) pagi di ruang rapat kerjanya. Pertemuan ini menurut Lomban berkenaan dengan penandatanganan kerjasama antara Pemkot dengan media cetak, media elektronik dan on line yang bertugas di Kota Bitung menyangkut pemberitaan kegiatan-kegiatan Pemkot.
“Media merupakan sarana informasi yang sangat bermanfaat untuk menjembatani berbagai
informasi kepada masyarakat, melalui media yang merupakan mitra kerja kami akan menciptakan keseimbangan dan kesinambungan pembangunan sehingga apa yang dilakukan pemerintah akan diketahui masyarakat. Begitupun sebaliknya, apa yang menjadi keinginan masyarakat akan diketahui pemerintah,” kata Lomban.
Ia berharap, dengan kerjasama itu, akan meningkatkan kemitraan dalam mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel. “Kami sangat terbuka dengan media. Kapan saja butuh konfirmasi kami akan layani, termasuk masukan dan itu sangat kami harapkan demi kamajuan Kota Bitung,” katanya.
Tak hanya itu, Lomban juga menyetujui usulan wartawan biro Kota Bitung untuk melakukan pertemuan sebulan sekali. Dimana dalam pertemuan itu, Lomban bersama jajarannya berharap ada sharing maupun masukan dari para wartawan, terutama kebijakan serta program yang dijalankan Pemkot. Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar