Kamis, 04 Juni 2015

Ketua Partai Gerindra Bitung Dukung HKL Maju di Pilwako



Ketua Partai Gerinda Bitung Lexi Maramis mengatakan, mendukung penuh HKL. Menurutnya, Bitung harus berbangga karena tokoh nasional seperti HKL mau mengabdi di Kota Cakalang. "Jadi kami pengurus mendukung penuh pencalonan HKL. Ini akan menjadi sejarah baru buat Kota Bitung," katanya.

Pit Manusama, petinggi Partai Demokrat Bitung mengatakan, kehadiran HKL membawa angin segar. Karena HKL dinilainya tokoh yang tepat melanjutkan kepemimpinan Hanny Sondakh. "Apalagi jika dia ditunjang dengan wakil yang tepat akan lebih luar biasa lagi," katanya.

Pernyataan senada diutarakan Berty Lumempouw, aktivis Bitung. Menurut dia, HKL membawa harapan cerah untuk Bitung ke depan dengan melihat track record-nya. "Hampir sebagian besar, Calon Wali Kota Bitung saat ini yang menyeruak, masuk dalam sistem yang semua orang juga sudah tahu. Beda dengan yang satu ini (HKL, red) adalah figur baru yang punya kompetensi dan kualitas," jelasnya sambil menambahkan sosok seperti HKL yang dibutuhkan untuk memimpin Bitung ke depan.

Sekadar diketahui, Kamis (4/6), HKL kembali mendaftarkan diri sebagai Cawali Bitung di Partai Golkar dan Partai Demokrat Bitung. Sehari sebelumnya, Rabu (3/6), HKL telah mendaftar di PKPI dan Partai Gerindra Bitung. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar