Kamis, 03 Januari 2013

Tahun 2013, PNS Harus Lebih Meningkatkan Kinerja

Tahun 2013 PNS jajaran Pemkot dituntu untuk lebih meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan layanan. Hal ini disampaikan Walikota, Hanny Sondakh (Hanson) ketika memberikan sambutan dalam apel perdana PNS jajaran Pemkot, Kamis (3/1).
“Pelayanan prima terhadap masyarakat harus lebih utama dan maksimal ditahun ini,” kata Hanson.
Ia juga meminta agar masalah ini menjadi perhatian pejabat dan kepala SKPD demi tercapainnya pelayananan dengan meningkatkan kinerja. “Saya juga meminta disiplin PNS
ditahun ini lebih ditingkatkan jangan seperti tahun-tahun sebelumnya,” katanya.
Dalam aple perdana ini, Hanson melakukan penandatanganan pakta integritas dengan pejabat Pemkot. Dimana pakta integritas ini tentang komitmen SKPD dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Ada 7 poin tapi hanya 6 poin penting dalam pakta integritas, seperti berperan aktif dalam pencegahan KKN serta tidak menerima atau memberi apapun dalam bentuk apapun alias gratifikasi,” kata Kasubag Humas, Henry A Tangkudung.
Tangkudung sendiri menjelaskan, poin ke-7 merupakan pernyataan dari tiap SKPD jika tidak mentaati ke-6 poin tersebut. “Jadi intinya pakta integritas ini adalah komitmen dari tiap-tiap kepala SKPD,” katanya. Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar