Rabu, 21 Maret 2012

BKDD Bitung Gelar Diklat PIM 4

Pendidikan dan latihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat 4 (PIM 4) yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan latihan (BKDD) Pemerintah Kota Bitung bermitra dengan Badan Diklat Pemprov Sulut mulai digelar.
Diklat yang akan digelar di Balai Pendidikan dan Pelatihan Aertembaga, mulai dilaksanakan pada 20 Maret hingga 30 April 2012 dibuka secara resmi oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Selasa (20/3/2012) sidang tadi.
Sondakh dalam sambutannya, mengharapkan agar peserta Diklat akan mengikuti dengan benar Diklat PIM 4 ini, guna peningatan kinerja dan kualitas pegawai.
“Saya berharap agar para peserta akan mengikuti Diklat ini dengan baik agar nantinya

kinerja, kualitas dan kompetensi para peserta Diklat akan menjadi lebih baik,” harap Sondakh.
Sementara itu Kepala BKD PP Kota Bitung Ferdinand Tangkudung SIP MSi dalam laporannya mengatakan pelaksanaan Diklat PIM 4 kali ini akan diikuti oleh 20 orang laki-laki dan 20 orang perempuan atau 40 peserta.
“Waktu pelaksanaan akan dimulai 20 Maret hingga 30 April mendatang. Dan anggarannya sudah tertata dalam APBD 2012, ” terang Tangkudung.
Acara yang ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh ini dihadiri oleh , Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut DR. drh. Fredrik Dotulong Rotinsulu, Wakil Walikota MJ Lomban, Sekretaris Kota Drs Edison Humiang MSi dan sejumlah pejabat Pemkot Bitung. (lou) Manadotoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar