Jumat, 16 Maret 2012

Pengurus Mapalus Kamtibmas Kecamatan Aertembaga Dilantik

Wakil Walikota Bitung M.J.Lomban .SE.MSi didampingi assisten I bidang pemerintahan dan kesra Fabian Kaloh,SIP.MSi. mengukuhkan sekaligus melantik pengurus Mapalus Kamtibmas kecamatan Aertembaga yang dilaksanakan di balai pertemuan umum kecamatan Aertembaga, kamis 15/03.
” sebanyak 10 kelurahan yang berada di kecamatan Aertembaga sepakat untuk membentuk kepengurusan ini dalam rangka menciptakan suasana kondusif,  nyaman dan damai di wilayah ini,” ujar camat Aertembaga Viktorine Lengkong, SSTP. lanjut Lengkong bahwa pembentukan pengurus Mapalus Kamtibmas merupakan tindaklanjut dari pencanangan yang dilakukan oleh Gubernur sulut S.H. Sarundajang bersama Wakapolri kemudian ditindaklanjuti oleh walikota Bitung Hanny Sondakh.
Lomban dalam sambutannya berharap melalui pengurus Mapalus Kamtibmas di setiap kelurahan akan mampu menyelesaikan berbagai permasalahan di setiap kelurahan selain itu mampu pula mencari solusi yang tepat sehingga permasalahan tersebut tidak akan sampai ke jenjang yang lebih tinggi karena telah diselesaikan di kelurahan, selanjutnya Lomban juga berharap agar kenyamanan dan ketentraman akan tercipta sehingga investasi di kota Bitung terus bergairah, lapangan kerja semakin banyak, pengangguran berkurang dan tingkat kesejahteraan masyarakat makin meningkat,” tegas Lomban.(hms/ay) Swaramanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar