Rabu, 28 Maret 2012

Walikota Sondakh Lantik Pengurus Mapalus Kamtibmas Lemsel & Lembut

Setelah Kecamatan Madidir, Ranowulu, Matuari, Maesa dan Girian dilantik kepengurusan Tim Mapalus Kamtibmas, kini giliran Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan yang dilantik.
Pelantikan pengurus Mapalus Kamtibmas Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan, Selasa (27/03) secara langsung dilakukan Walikota Bitung Hanny Sondakh, di Ruang Sidang Kantor Walikota.
Walikota dalam sambutannya mengatakan, melalui pelantikan dan pengukuhan pengurus Mapalus Kamtibmas Lembeh Utara dan Lembeh Selatan, dapat memberikan kontribusi, menciptakan keamanan dan kenyamanan di tengah – tengah masyarakat.
Selain itu, tim ini diharapkan mampu menyelesaikan permasalahan di masyarakat secara arif
dan bijaksana agar tercipta rasa adil, penuh kebersamaan serta kekeluargaan.
Menurut Sondakh, pelantikan pengurus Mapalus Kamtibmas Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan menjadi momentum yang penting dan strategis, karena merupakan salah satu aktualisasi dari komitmen untuk mewujudkan keadaan dan situasi lingkungan masyarakat yang hidup dalam ketentraman, ketertiban, serta sadar akan pentingnya menumbuhkan kewaspadaan dini, peka, siap siaga maupun antisipatif terhadap berbagai upaya timbulnya gangguan kamtibmas yang akan mengancam persatuan dan kesatuan.
. Beritasulut.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar