Rabu, 12 Desember 2012

Bitung Satu-satunya Pemkot Penerima Upakarti 2012

Dipenghujung tahun 2012 Kota Bitung kembali menorehkan prestasi lewat Walikota, Hanny Sondakh (Hanson). Dimana Jumat (7/12) lalu, Hanson menerima penghargaan Upakarti Jasa Kepedulian tahun 2012 dari Presiden RI, SBY di Istana Negara.
Hanson sendiri merupakan walikota satu-satunya dari 15 Bupati/Walikota di Sulut menerima pengharagaan itu. Sedangkan untuk tahun ini penghargaan Upakarti Jasa Kepedulian diberikan kepada
sembilan orang Bupati/Walikota se-Indonesia karena dianggap memiliki kepedulian dan aktif menetapkan berbagai kebijakan dengan memperhatikan daya dukung daerah setempat.
“Sehingga tercipta iklim usaha kondusif, membuka peluang usaha dan memberikan kemudahan bagi Industri Kecil dan Menengah untuk berkembang,” kata Hanson lewat rilisnya, Minggu (9/12).
Hanson sendiri mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh stakeholder yang telah bersinergi dengan Pemkot sehingga iklim usaha di Kota Bitung semakin baik.
“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh
masyarakat Kota Bitung, semoga industri kecil dan menengah di Kota Bitung semakin hari semakin berkembang, sehinga dapat terus menyerap tenaga kerja,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar