Senin, 17 Desember 2012

Walikota Bitung Terima Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN)

Walikota Bitung Hanny Sondakh menerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara Tahun 2012 dari Presiden Republik Indonesia dengan kategori Pembina Ketahanan Pangan,Jumat, (14/12) di Istana Negara
Penerimaan penghargaan ini didasarkan pada Keputusan Menteri Pertanian Nomor 5992/Kpts/KP.450/11/2012. Penghargaan ini diberikan kepada Sondakh yang adalah satu-satunya Walikota/Bupati di Provinsi Sulawesi Utara penerima penghargaan ini, karena dinilai telah memberikan upaya dan menghasilkan karya yang luar biasa dalam mewujudkan ketahanan pangan di wilayahnya.
Walikota menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak-pihak yang sudah berjerihpayah dalam mewujudkan ketahanan pangan di Kota Bitung serta mempersembahkan penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Kota Bitung tercinta. D dengan tegas Sondakh menyatakan: "Saya akan terus berkomitmen dengan peningkatan dan pembangunan ketahanan pangan yang ada di Kota Bitung, ujar Sondakh". Penghargaan ini juga diberikan Presiden RI selaku Ketua Dewan Ketahanan Pangan untuk memotivasi penerima penghargaan, masyarakat ataupun lembaga masyarakat lainnya lebih aktif berpartisipasi dalam pembangunan ketahanan pangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar