Rabu, 19 Desember 2012

Hanson Rayakan HUT dengan Jajaran Pemkot

Walikota, Hanny Sondakh (Hanson), Selasa (18/12) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-60 dengan jajaran Pemkot. HUT Hanson ini sendiri dilakasnakan di ruangan BPU Kantor Walikota yang dihadiri istri tercinta Ny Josephien Sondakh Taroreh dan menantunya Ronald Waluyan.
“Kami mengucap syukur kepada Tuhan karena oleh kasih dan kemurahannya boleh menambahkan usia setahun. Saya percaya ini semua atas anugerahnya oleh sebab itu pujian syukur hormat dan sembah dipersembahkan hanya kepada Tuhan,” ujar Hanson saat memberikan sambutan sekaligus kesaksian.

Hanson mengatakan, diusia ke-60 tahun berkat Tuhan terus mengalir, dimana berbagai penghargaan boleh diraih. “Segala karya dan pengabdian ini dapat dilakukan karena Tuhan menuntun dan menyertai, kemudian dukungan keluarga sangat luar biasa,” katanya.
Keluarga menurut Hanson merupakan garda terdepan yang selalu menopang dan menyemangati dikala bertugas. Dan selama ini di usia ke-60 tahun rumah tangganya tetap terjaga dan harmonis walaupun dengan berbagai kesibukan tetap saling memperhatikan serta menghargai satu sama lain.
“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada istri saya, Josephien,” katanya.
Iapun mengajak dalam melaksanakan tugas tiga hal yang perlu dilakukan yakni  rajin berdoa, rajin bekerja dan bersahabat dengan siapapun juga atau menciptakan kedamaian serta kebersamaan dalam lingkungan kerja. “Saya berharap dukungan doa serta kerjasama dari seluruh PNS jajaran Pemkot dan masyarakat dalam melaksanakan tugas serta pengabdian,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar