Selasa, 04 Desember 2012

Pemkot Bitung Terima Bantuan Satu Unit Alat Berat

Pelaksanaan puncak perayaan HUT Kopri ke 41 di lapangan upacara kantor Gubernur Sulut, Senin (3/12) membawa berkah tersendiri bagi pemko Bitung. Pasalnya wakil gubernur Djouhari Kansil memberika bantuan 1 unit alat berat kepada pemko Bitung yang diterima oleh wawali Bitung Max Lomban.

Menurut Lomban melanjutkan apa yang disampaikan Kansil pemberian bantuan tersebut dirangkaikan dengan hari bakti PU (Harbak) ke 67. "Kemajuan Sulut yang terus berkembang tidak lepas dari peran para anggota Korpri yang senantiasa memantapkan tekad dan komitmen bersama untuk memberikan kerja dan karya terbaik bagi daerah tercinta,"
kata Lomban menirukan perkataan Kansil.

Lanjutnya, mengatakan dalam kesempatan tersebut kota Bitung ikut kecipratan memperoleh bantuan. "Kami pemko Bitung menerima secara simbolis satu unit alat berat jenis Exsavator dari pemprov Sulut," kata Lomban kepada sejumlah awak media yang bersua dengannya di kantor walikota Bitung.

Dijelaskannya, dengan diterimanya satu unit exsavator ini akan semakin mempermudah dan memperlancar pembangunan di Bitung. "Pemkot Bitung mengucapkan terima kasih kepada pemprov Sulut dalam hal ini gubernur Sinya Sarundajang yang telah memberikan perhatian yang lebih kepada Kota Bitung," pungkasnya. Tribunmanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar