Kamis, 18 Agustus 2011

DPRD Janji Bakal Tindaklanjuti Pidato SBY

Pihak DPRD kota Bitung berjanji bakal menindaklanjuti pidato kenegaraan presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang disampaikan dalam rangkan penyampaian keterangan pemerintah atas RUU dan RAPBN 2012 beserta nota keuangan, Selasa (16/8). Terutma masalah peningkatkan kualitas pelayanan dan akses warga negara terhadap pendidikan dan kesehatan.
“Tentu dua hal ini akan segera kita tindaklanjuti karena jelas berhubungan erat dengan masyarakat dan kami akan segera berkoordinasi dengan pihak eksekutif untuk menindaklanjutinya,” kata Ketua DPRD kota Bitung, Santy Gerald Luntungan.
Apalagi menurut Luntungan, apa yang disampaikan SBY seperti perhatian ekstra kepada masyarakat berpendapatan rendah yang sering mengalami kesulitan untuk mengakses pelayanan dasar juga masih terjadi di kota Bitung. Danm pihaknya berharap kedepannya hal tersebut bias dihilanghkan, apalagi kota Bitung sendiri adalah kota industry yang jelas sangat mudah mendapatkaln lapangan pekerjaan.
“Kita akan pacu lagi semua program yang berhubungan langsung dengan masalah kesejatraan masyarakat dengan lebih fokus pada masalah pendidikan dan kesehatan serta lapangan pekerjaan bagi warga yang kurang mampu,” tegas Luntungan.(en) Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar