Senin, 08 Agustus 2011

Kadis Tata Ruang Kembali Bertugas

Kadis Tata Ruang kota Bitung, Henry Soetanto kembali melakukan aktifitas setelah pihak pengadilan kota Bitung mengabulkan permohonan penangguhan tahanan dalam sidang Kamis (4/8) lalu. Buktinya, Soetanto langsung mendampingi walikota Bitung, Hanny Sondakh ketika menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional yang digelar Pemkot dengan PT Indofood, Sabtu (6/8) lalu di Sagerat.
Dari pantauan, nampak Soetanto bercengkrama dengan Sondakh dan sejumlah kepala SKPD yang kebetulan hadir dalam kegiatan tersebut. Seakan Soetanto melepas rindu setelah sekian bulan harus mendekam di LP Tewaan terkait kasus dugaan korupsi retribusi IMB pembangunan pelabuhan petikemas PT Pelindo.
“Status penangguhan penahanan dari tahanan LP Tewaan mejadi tahanan kota di kabulkan pihak pengadilan terhitung sejak tanggal 4 Agustus 2011 hingga batas yang tidak ditentukan,” kata salah satu pengacara Soetanto, Maikel Yakobus.
Menurut Yakobus, pengabulan permohonan penanungguhan tahanan kline mereka tersebut sudah sangat tepat. Mengingat tenaga kilen mereka sangat dibutuhkan oleh Pemkot Bitung, apalagi saat ini masih dipercayakan menjabat sebagai kepala SKPD.(en) Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar