Jumat, 19 Agustus 2011

SGL Dan Karamoy Adu Nyali di HUT Pramuka

Ketua DPRD kota Bitung, Santy Gerald Luntungan (SGL) dan Kadis Pasar kota Bitung, Arnold Karamoy menunjukkan kebolehan miniti tali dalam upacara peringatan HUT ke-50 tahun Pramuka, Kamis (18/8). Dimana SGL dan Karamoy menunjukkan kepiawaian menyeberang dengan menggunakan seutas tali, dari gedung kantor walikota Bitung ke lapangan upacara.
Aksi SGL dan Karamoy ini sendiri jelas menarik perhatian para peserta upacara. Karena jelas, aksi tersebut diperlukan keberanian untuk melakoninya, apalagi menyeberang diatas ketinggian yang hanya mengandalkan seutas tali. Aksi ini sendiri ditunjukan untuk melakukan evakuasi dan pertolongan dari tempat ketinggian dengan mengambil lokasi melalui menara lantai 4 kantor walikota menuju lapangan upacara.
Selain penampilan SGL dan Karamoy yang menegangkan, tak kalah menarik adalah aksi anak-anak Pramuka binaan Saka Bahari, Saka Bhayangkara dan Saka Dirgantara. Dimana masing-masing menunjukan penampilan yang memukau seluruh peserta upacara lewat atraksi yang disaksikan langsung Walikota Bitung, Hanny Sondakh, Wakil Walikota Max Lomban dan Sekkot Bitung, Edison Humiang beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, diantaranya Danpolairud Tubuh Musareh, Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, Danyonmarhanlan Mayor Mar Apolinaris dan Ketua Pengadilan Negeri kota Bitung, A Salihin SH MH. Juga  ketua TP PKK Ny  Josephien Sondakh Taroreh,  ketua DWP Dra Khouni Lomban Rawung MSi dan Ny Telly Humiang Muhaling beserta para kepala SKPD jajaran Pemkot Bitung.(en) Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar