Selasa, 19 April 2011

Posisi Lomban di Korpri Bitung Digantikan Humiang


Musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Bitung, Senin (18/04) digelar, dimana Edison Humiang terpilih menggantikan posisi Max Lomban sebagai Ketua Korpri Kota Bitung. Pergantian Lomban ini sendiri dilakukan terkait dirinya kini menjabat wakil walikota Bitung, jadi mau tidak mau ia tidak etis lagi untuk memegang jabatan tersebut karena telah menduduki jabatan politik.

“Pelaksanaan musyawarah daerah saat ini merupakan respon untuk melaksanakan ketentuan organisasi, dimana sejak saya ditetapkan menjadi wakil walikota Bitung, maka secara otomatis jabatan ketua harus diserahkan kepada pengurus yang baru untuk melaksanakan tugas-tugas sebagaimana ketentuan organisasi sehingga tidak akan terjadi kekosongan atau kevakuman,” kata Lomban.

Lomban juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari pengurus selama masa kepemimpinannya, sehingga berbagai program kerja dapat dilaksanakan dengan baik. Sambil berharap dengan terpilihnya ketua yang baru, akan memberikan terobosan yang strategis dan berdayaguna bagi pengembangan dan kemajuan organisasi.

“Apa yang baik yang sudah dilakukan marilah terus dipertahankan dan
ditingkatkan, dan yang kurang baik kita perbaiki bersama,” tuturnya.

Sementara itu, proses pemilihan yang diikuti para kepala SKPD mengedepankan kebersamaan. Atas pertimbangan ketokohan dan kualitas yang dimiliki, maka Humiang yang tak lain saat ini menjabat Sekkot Bitung melenggang mulus tanpa hambatan dan persaingan dari peserta. Dengan demikian Humiang terpilih secara aklamasi memimpin Korpri Kota Bitung. (en) - sumber: www.beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar