Selasa, 05 Juni 2012

Dinas Sosial Bitung bantu warga Ternate terlantar

Dinas Sosial Kota Bitung pada hari Senin (4/6) lalu membantu dua warga Ternate yang terlantar di Kota Bitung sejak hari Sabtu (2/6) lalu.

Menurut Kepala Dinas Sosial Kota Bitung Drs. Audy Pangemanan, AP,MSi dua warga Ternate tersebut adalah seorang wanita dan seorang anak laki-laki,"Kami menemukan dua warga Ternate yang terlantar di kota Bitung yang perempuan bernama Suci Adelia Puteri (27 tahun) dan anak laki-laki bernama Dimas umur 7 tahun." kata Pangemanan.

"Pemerintah Kota Bitung melalui Dinas Sosial akan berupaya untuk memfasilitasi kepulangan dua warga Ternate tersebut, besar kemungkinan pemulangnnya melalui jalur laut, untuk itu apabila ada yang merasa kenal dan mengetahui keberadaan yang bersangkutan, diharapkan segera menghubungi Dinas Sosial Kota Bitung," lanjut Pangemanan, sambil menambahkan
bahwa yang wanita menderita cacat mata dan sukar berkomunikasi sementara anak laki-laki autis sehingga susah untuk diambil keterangan.

Berdasarkan keterangan petugas Kepolisian Resort Kota Bitung yang menemukan keduanya, mereka ingin pulang ke Ternate namun terlantar di Kota Bitung dan dengan kondisi yang memperihatinkan serta telah mengalami tindakan pencurian. (MC-Kominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar