Jumat, 08 Juni 2012

Bitung Gelar Ibadah Syukur Sambut Adipura

Prestasi luar biasa yang diraih Kota Bitung dengan mendapatkan Piala Adipura ke-6 kalinya secara berturut-turut, disyukuri oleh Pemerintah Kota Bitung dengan melaksanakan Ibadah Syukur, yang dilaksanakan di Kantor Walikota, Rabu (6/6), sesaat setelah Piala tersebut memasuki kota Bitung.
Ibadah yang berlangsung hidmat itu, dipimpin oleh Pdt.Yetty Tumbel Watulingas STh dan dihadiri Walikota Hanny Sondakh, Wakil Walikota Max Lomban, Sekretaris kota Edison Humiang, Forkopimda Kota Bitung, seluruh Kepala SKPD, PNS, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Kota Bitung.
Walikota Hanny Sondakh dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan yang besar kepada Tuhan Yang Maha Kasih sehingga Kota Bitung bisa meraih Piala Adipura ke-6 kalinya secara berturut-turut di masa kepemimpinannya.
“Saya berharap kiranya dengan prestasi mempertahankan Piala Adipura, kita akan terus berupaya untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita," katanya.
Sondakh berharap kiranya dengan prestasi mempertahankan Piala Adipura, pemerintah dan masyarakat akan terus berupaya untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita.
"Janganlah kita berhenti sampai pada saat kita memperoleh penghargaan, namun kiranya penghargaan ini akan semakin meningkatkan motivasi kita untuk terus berkarya dan membangun Kota Bitung tercinta ini," ujar Walikota Sondakh.
Piala Adipura tiba di batas Kota Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari dari Bandara Sam Ratulangi, sekitar pukul 15.05, diarak melintasi jalan protokol kota Bitung menuju lobby kantor Walikota Bitung.
Piala Adipura diserahkan oleh Wakil Walikota Bitung Max Lomban, kepada Kadis Kebersihan Yossy Kawengian dan Kaban BLH Adriana Dondokambey, selanjutnya diserahkan kepada 8 camat kemudian diletakan di atas kendaraan pick up yang sudah dihias didampingi 8 camat dengan menggunakan pakian warna hijau.
Rombongan penyambutan piala Adipura diiringi dengan puluhan kendaraan mengitari ruas jalan utama di Bitung, kemudian finish di lobby kantor walikota jalan Sam Ratulangi.
Kedelapan camat kemudian menyerahkan piala Adipura kepada sekdako Bitung Edison Humiang kemudian dibawa masuk ke dalam kantor walikota, dan dilanjutkan dengan ibadah syukur. infopublik.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar