Jumat, 22 Juni 2012

Kapolda Sulut Buka Ocean Festival Underwater Photo

Kapolda Sulut Brigjen Pol Dicky Atotoy, secara resmi membuka Ocean Festival Underwater Photo, yang digelar di Markas Komando Ditpol Air Aertembaga Kota Bitung, Kamis (21/6).
Atotoy dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dilaksanakannya kegiata ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-66, sekaligus ajang untuk mencari atlit dibidang olahraga selam yang nantinya akan dipersiapkan untuk membawa nama daerah di tingkat Nasional dan Internasional.
”Saya berharap agar dalam lomba ini  para peserta akan menunjukkan soprtifitas, keselamatan, selama mengikuti ajang ini.
Sementara itu Walikota Bitung Hanny Sondakh menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung dilaksanakan kegiatan ini. Sebab disamping untuk mencari bibit ajang ini juga diharapkan dapat dijadikan wadah untuk mempromosikan potensi pariwisata alam bawa laut
di selat Lembeh,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan kegiatan ini,  ‘Saya juga berharap festival ini akan dijadikan agenda rutin tahunan Kepolisian dalam rangka membantu pemerintah kota mempromosikan Pariwisata di Kota Bitung,” tukasnya.
Diketahui hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Ir, Maurits Mantiri, Dandodik Tiur Siahaan serta sejumlah pimpinan Forkompinda. Manadotoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar