Selasa, 26 Juni 2012

Pemkot Syukuri Opini WTP Lewat Ibadah

Jajaran Pemkot Bitung melakukan ibadah syukur atas prestasi penilaian laporan keuangan 2011 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Senin (25/6) pagi. Ibadah syukur ini sendiri dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum, Malton Andalangi yang dihadiri Walikota, Hanny Sondakh dan sejumlah pejabat pemkot Bitung lainnya.
Menurut Sondakh dalam sambutannya, apa yang telah diraih merupakan kerja keras dari semua pihak. Sehingga ia menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Pemkot dan dukungan masyarakat hingga opini WTP dapat diraih.
“Namun penghargaan yang kita raih saat ini jangan kita membanggakan diri terlalu berlebihan, sebab ini bukan akhir dari sebuah apresiasi dan akhir dari sebuah pekerjaan tetapi ini menjadi tantantangan kita kedepan untuk mempertahankannya dan mempertahankan sebuah penghargaan bukanlah hal yang mudah, ” kata Sondakh.
Ia harap pejabat dan staf jangan dulu merasa puas dan berbangga diri, tetapi jadikan momentum tersebut untuk memotivasi diri. “Bahwa apa yang kita lakukan benar-benar telah
menghasilkan sebuah hasil yang memadai dan harus terus kita pacu menjadi lebih baik lagi,” katanya.
Lebih lanjut Sondakh mengatakan, ini merupakan tantangan bagi jajaran Pemkot, karena mempertahankan sebuah penghargaan bukanlah hal yang mudah. “Tetapi saya percaya sebagaimana yang kita lakukan saat ini dengan kerjasama yang baik pasti berbagai keinginan kita termasuk mempertahankan dan meningkatkan opini WTP akan terus terwujud,” ujarnya. Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar