Rabu, 14 November 2012

Polres Sosialisasikan Brenti Jo Bagate Lewat Vocal Grup

Berbagai upaya dilakukan jajaran Polres Bitung untuk mengajak warga Kota Bitung untuk menghindari mengkonsumsi minuman keras lewat program Brenti Jo Bagate. Salah satunya lewat perlombaan vocal grup yang digelar di ruangn BPU kantor Walikota Bitung dengan mengajak seluruh warga untuk ikut berpartisipasi.
“Kami ingin menunjukkan kepada warga, tanpa mengkonsumsi minuman keras kita bisa berkarya dan menghasilkan hal-hal yang positif. Salah satunya lewat perlombaan vocal grup,” kata ketua panitia, AKP Fenti Kawulur.
Menurut Kawulur yang juga menjabat Kasat Narkoba Polres Bitung, kegiatan ini mendapat respon positif dari warga. Terbukti dari jumlah vocal grup yang ikut mencapai puluhan dari berbagai kalangan.
“Ada dari tingkat pelajar, masyarakat, PNS, BUMN, LSM dan anggota Polri sendiri,” katanya.
Dalam perlombaan ini sendiri menurut Kawulur, pihaknya mengundang juri dari Kota Manado yang selama ini menjadi juri dalam perlombaan vocal grup. “Malah lebih uniknya, jika ada peserta yang ketahuan telah mengkonsumsi minuman keras kemudian tampil maka juri akan langsung melakukan eliminasi,” katanya.
Acara pembukaan ini sendiri dihadiri Wakil Walikota, Max Lomban bersama sejumlah pejabat Pemkot Bitung dan sejumlah Forkompinda. Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar