Jumat, 06 Mei 2011

Sekot Bitung Tutup Diklat PIM IV

Sekretaris Daerah Kota Bitung, Edison Humiang, resmi menutup Pelaksanaan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklat) IV Pemerintah kota Bitung bermitra dengan badan diklat provinsi Sulawesi Utara, di ruang sidang lantai empat Pemkot Bitung, Kamis.

"Seluruh peserta telah mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik, sehingga dinyatakan lulus mengikuti diklat kepemimpinan IV," ungkap Humiang mewakili sambutan Wali Kota Bitung, Hanny Sondakh.

Oleh sebab itu lanjut Humiang, apa yang telah diperoleh pada saat pelatihan kiranya akan menjadi modal dalam melaksanakan tugas.

"Biarlah melalui diklat ini, para peserta akan terus mengupayakan hingga terwujudnya pelayanan pemerintahan yang baik serta bermanfaat bagi masyarakat," harap Humiang.

Humiang pun berpesan, bila tugas pemerintahan sangat sukar dilaksanakan jika tidak memiliki kerja sama dengan baik.
"Untuk itulah kiranya dalam tugas dapat menjalankan secara tim "work", agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik atas arahan pimpinan, sehingga apa yang diinginkan bersama bisa terwujud," pesan Humiang.

Tak lupa Humiang mengucapkan terima kasih kepada para pelatih maupun pendidik melalui diklat tersebut, karena telah memberikan ajaran-ajaran bagi peserta untuk dijabarkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga mampu menghasilkan karya baik dikemudian hari.

Dalam acara tersebut, para peserta sekaligus melakukan penanggalan tanda peserta yang mana semua peserta telah dinyatakan lulus dengan baik.

Diklat itupun dimulai sejak 29 April hingga 5 Mei 2011, yang berlangsung di balai pendidikan dan pelatihan perikanan Aertembaga.
Hadir pada acara ini, Kepala bidang kelembagaan dan hubungan kerjasama badan diklat provinsi sulut, Ventje Kawet SH, Assisten III bidang administrasi Ir Alex Watimena MSi, Assisten II bidang ekonomi, Dra Dahlia Kaeng MS dan para kepala SKPD. manado.antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar